Tips Menghilangkan Bulu Kaki

shares

Tips Menghilangkan Bulu Kaki
Bulu kaki bagi sebagian wanita cukup mengganggu ada juga wanita yang cuek-cuek saja dengan pertumbuhan bulu kaki tersebut. Bulu kaki dapat menghilangkan sisi keindahan kaki itu sendiri apalagi khusus nya kaum wanita. Merka tidak dapat menggunakan rok atau celana yang dapat memperlihatkan keindahan kaki itu sendiri. Ada beberapa wanita yang memiliki bulu sedikit atau agak tipis.

Ada juga wanita memiliki bulu yang cukup banyak atau lebat itu tergantung dari hormonal seseorang. Biasanya wanita ingin cara yang praktis dan mudah dilakukan yaitu dengan cara mencukurnya tetapi yang perlu kamu ingat dengan mencukur buku kaki dapat menbuat pertumbuhan bulu lebih cepat, lebih panjang, dan agak kasar dan lebih tebal dan juga lebih hitam. Dan itu akan membuat kamu lebih tidak percaya diri lagi. Sekarang kita coba dengan bahan yang dapat kamu temukan dirumah. Berikut tips menghilangkan bulu kaki dirumah tanpa harus pergi kesalon.



1. Kunyit dan Kapur Sirih

Sifat panas yang dimiliki kapur sirih ini sangat berkhasiat untuk merontokan bulu tangan dan bulu kaki.Tapi yang harus kamu ketahui adalah jangan menggunakan kapur sirih terlalu banyak karena dapat atau berpotensi membakar kulit. Selain itu campurkan kapur sirih dan kunyit agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Caranya :
1. 2sdt kapur sirih dan 2 sdm kunyit yang sudah dihaluskan
2. Campurkan kedua bahan tersebut dan ditambahkan air lalu aduk sampai menjadi adonan pasta
3. Oleskan adonan tersebut sambil digosok selama 15 menit
4. Bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih

2. Gula, Lemon, dan Madu

Cara ini hampir sama dengan waxing. Dengan cara ini juga penarikan bulu dengan jumlah yang cukup banyak dan dengan menggunakan kain yang telah diolesi cairan tersebut.
Caranya :
1. 2sdm gula pasir, 2sdm air perasan lemon, 3sdm madu lalu aduk hingga merata
2. Lalu masak campuran bahan tersebut tanpa menambahkan air, masak hingga berbentuk caramel
3. Oleskan pada bagain tubuh yang ingin dihilangkan bulunya, lalu tutup dengan kain sambil ditekan-tekan
4. Selanjutnya tarik kain tersebut dengan berlawanan tumbuhnya bulu, tapi dengan cara ini dapat menghilangkan bulu secara permanen walaupun agak sedikit sakit.

3. Kapur Barus, Minyak Tanah, dan Merica

Merica memiliki sifat antibakterial yang dapat mencegah alergi dan infeksi. Kapur barus memiliki sifat merontokkan. Sedangkan Minyak tanah memiliki sifat penghambat pertumbuhan bulu.
Caranya :
1. 2sdm merica, 1sdt kapur barus, dan minyak tanah secukupnya, lalu aduk hingga merata dan membentuk adonan pasta
2. Oleskan adoan tersebut sambil digosok berlawanan dengan pertumbuhan bulu selama 10menit
3. Bilas dengan air hangat hingga bersih, cara menghilangkan minyaknya dengan menggunakan sabun

Bagaimana menurut kamu, cara tadi mudahkan dilakukan dirumah? Semoga bermanfaat ya tips tadi dan kamu juga dapat menyesuaikannya jika menggunakan cara tadi atau cara modern. Selamat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar