Mengatasi Keputihan Dengan Cepat

shares

Mengatasi Keputihan Dengan Cepat
Semua wanita pasti mengalami yang namanya keputihan itu adalah hal yang wajar. Namun jika keputihannya berlebihan maka akan mengakibatkan gatal-gatal dan berbau. Itu akan sangat mengganggu dan membuat kamu tidak percaya diri dalam berpenampilan. Keputihan bisa juga diakibatkan oleh berkembangnya bakteri atau virus yang berkembang pada miss v akibat dari kamu yang kurang menjaga kebersihan. Keputihan sering diartikan hormon yang tidak seimbang, tubuh terlalu lelah melalukan aktifitas yang berlebihan, dan juga stress yang berlebihan juga dapat memicu keputihan yang berlebihan. Banyak dari kamu akan membeli produk yang dapat menghilangkan keputihan, rasa gatal, dan juga bau tidak sedap yang dikeluarkan pada miss v. Berikut cara mengatasi keputihan dengan cepat.



1. Daun Sambiloto

Daun sambiloto dapat mencegah timbul nya peradangan dan juga dapat menghilangkan keputihan. Selain untuk mengatasi keputihan daun sambiloto juga dapat atau berguna untuk menurunkan demam pada anak-anak.
Caranya :
1. Rebus daun sambiloto dengan segelas air sampai mendidih
2. Setelah mendidih tambahkan madu agar dapat menghilangkan rasa pahit dari daun tersebut
3. Minum secara rutin agar keputihan segera menghilang

2. Daun Sirih

Daun sirih dokenal dari zaman dahulu untuk mengatasi keputihan. Kandungan yang terdapat dalam daun sirih seperti antibakteri dan antijamur sehingga dapat menghilangkan infeksi keputihan didaerah kewanitaan.
Caranya :
1. Segenggam daun sirih lalu rebus hingga mendidih
2. Air rebusan tersubut digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan
3. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan keputihan

3. Lidah Buaya

Biasanya kita gunakan lidah buaya untuk menghitamkan rambut ternyata lidah buaya juga dapat menghilangkan keputihan yang mengganggu.
Caranya ;
1. Ambil lidah buaya secukupnnya lalu ambil bagian dagingnya dan hancurkan
2. Balur pada miss v
3. Diamkan selama 10 menit
4. Bilas hingga bersih

4. Kunyit

Kunyit biasanya digunakan untuk membuat atau tambahan bumbu masakan. Sekarang kita gunakan untuk menghilangkan keputihan. Antibakteri yang terkandung dalam kunyit dapat menghilangkan masalah keputihan.
Caranya :
1. Parut kunyit hingga halus
2. Setelah halus lalu peras hingga keluar sarinya
3. Minum 2x sehari untuk menghilangkan keputihan

Itu tadi beberapa cara mengatasi keputihan yang mengganggu. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keingginan. Selamat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar