Mengatasi Flek Hitam Disamping Bibir

shares

Mengatasi Flek Hitam Disamping Bibir
Salah satu bagian terpenting wanita terlihat cantik, menarik, dan sempurna adalah bagian bibir. Hampir semua orang menginginkan bibir yang sehat dan menarik secara alami terutama kaum wanita. Ciri-ciri bibir yang sehat adalah bibir terlihat lembab, berwarna merah, dan tidak ada noda hitam sedikit pun dibagian bibir. Agar bibir bisa seperti itu maka bibir diperlukan perawatan tersendiri.

Bibir merupakan daerah yang paling sensitif terhadap pengaruh lingkungan, cuaca, gaya hidup, dan paparan sinar matahari dengan hal tersebut dapat merusak kesehatan bibir. Beberapa masalah yang akan timbul seperti bibir menjadi kering, terdapat noda hitam pada bibir, dan bibir tampak hitam dan juga kusam. Timbulnya flek hitam disamping bibir biasanya disebabkan beberapa faktor seperti usia, kebiasaan merokok, pengaruh nutrisi yang dibutuhkan bibir dan juga masalah lainnya. Berikut beberapa tips mengatasi flek hitam disamping bibir.



1. Minyak Zaitun

Kandungan vitamin E yang terdapat dalam minyak zaitun dapat membantu menghilangkan flek hitam yang terdapat disamping bibir.
Caranya :
1. Oleskan minyak zaitun pada samping bibir yang terdapat flek hitamnya
2. Pijat secara lembut dengan melingkar searah jarum jam
3. Diamkan beberapa saat
4. Bilas dengan air bersih

2. Putih Telur

Dengan menggunakan masker telur cerah dan berserih ternyata juga dapat untuk menghilangkan flek hitam disamping bibir. Cukup dengan menggunakan putih telur sebagai masker.

Caranya :
1. 1btr putih telur
2. Oleskan pada flek hitam samping bibir
3. Diamkan sampai mengering
4. Bilas dengan air bersih

3. Susu Krim

Susu krim adalah alternatif lain untuk menghilangkan flek hitam disamping bibir. Cukup dengan mengoleskankannya disamping bibir sambil diberi pijatan lembut selama 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

4. Lemon dan Madu

Kombinasi lemon dan madu sangat baik untuk menghilangkan flek hitam disamping bibir. Karena lemon mengandung vitamin C  yang cukup tinggi dan dapat menggangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit. Cukup dengan mengoleskan campuran lemon dan madu lalu oleskan campuran tersebut kesamping bibir yang terdapat flek hitamnya kemudian diamkan selam 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan flek hitam disamping bibir dan kamu harus ingat untuk melakukannya dengan rutin agar mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan kamu. Semoga bermanfaat ya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar