Cara Mengatasi Kulit Wajah yang Kendur

shares

Cara Mengatasi Kulit Wajah yang Kendur
Dengan bertambahnya usia maka kulit wajah juga mengalami perubahan mulai dari yang tidak ada kerutan menjadi adanya kerutan dan mulai dari kulit yang kencang menjadi kulit yang kendur. Hampir semua orang pasti akan mengalami hal seperti itu. Mulai dari sekarang kamu harus menjaga dan merawat kulit dan juga seluruh tubuh kamu.

Kamu dapat merawat kulit yang kendur dengan mudah dan kamu dapat lakukannya dirumah dengan bahan-bahan yang dapat kamu temukan dirumah. Dan kamu juga dapat menghemat pengeluaran kamu. Memang sih dengan pergi kesalon kamu tidak perlu repot-repot dengan menyiapkan bahan. Belum tentu bahan ynag digunakan akan cocok dengan kulit kamu. Makanya sekarang kita coba dengan bahan yang ada dirumah. Berikut cara mengatasi kulit wajah yang kendur.



1. Masker Wajah

Dengan menggunakan masker wajah kamu dapat mengencangkan kulit wajah. Kamu juga dapat menggunakan bahan-bahan yang alami untuk menjadi bahan masker dan kamu juga dapat menghemat biaya tanpa harus pergi kesalon kecantikan

2. Susu dan Madu

Susu dan madu mempunyai kandungan untuk mencerahkan dan dapat meregenerasi kulit yang mati.
Caranya :
1. 1sdt madu dan 5sdt susu aduk hingga merata
2. Oleskan pada wajah hingga merata
3. Diamkan selama 10-15 menit
4. Bilas dengan air hingga bersih

3. Putih Telur dan Lemon

Putih telur memiliki kandungan protein yang tinggi jadi dapat menigkatkan produksi kolagen. Sedangkan lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi berguna untuk meregenerasi kulit.
Caranya :
1. Siapkan putih telur dan perasan air lemon lalu aduk rata
2. Oleskan pada wajah hingga rata
3. Diamkan sampai terasa kaku
4. Bilas dengan air hangat hingga bersih

4. Air Putih

Perbanyak minum air putih untuk membuang toksin dalam tubuh dengan cepat.

5. Lidah Buaya

Asam Malat yang terkandung dalam lidah buaya bisa membuat keelastisitas kulit wajah meningkat. Kulit yang kendur dan berkerut pun akan menghilang.
Caranya :
1. Siapkan daging lidah buaya
2. Oleskan pada wajah hingga leher
3. Diamkan selama 20 menit
4. Bilas dengan air hangat hingga bersih

Lakukan beberapa cara mengatasi kulit wajah yang kendur secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasih yang sesuai dengan keinginan kamu. Selamat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar