Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami

shares

Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami
Memiliki bibir yang merah merona dan sehat hampir semua wanita menginginkannya. Bagian wajah yang paling sering orang-orang lihat adalah bagian bibir. Apalagi bila kamu wanita yang paling sering bertemu klien akan membuat kamu tidak percaya diri jika bibir kamu terlihat kering atau pecah-pecah. Dengan mengunakan pelembab yang dijual dipasaran kamu berharap agar bibir kamu tidak kering dan pecah-pecah.

Belum tentu hasil yang diberikan akan sesuai dengan harapan kamu. Sekarang kamu dapat gunakan beberapa bahan yang ada disekitaran rumah dan bahan ini juga tidak terlalu menguras isi kantong dan bahan yang digunakan sangat alami. Berikut cara mengatasi bibir kering secara alami.



1. Lidah Buaya

Lidah buaya biasanya kamu gunakan untuk merawat rambut dan perawatan kecantikan. Sekarang kita gunakan untuk merawat bibir kering. Lidah buaya mengandung bahan-bahan alami yang dapat mengatasi bibir kering. Cukup mengoleskan jel yang terdapat pada lidah buaya sebelum tidur kemudian keesokan pagi nya kamu dapat bersihkan dengan air hingga bersih.

2. Lemon

Lemon kamu gunakan untuk menurunkan berat badan sekarang lemon juga dapat kamu gunakan untuk mengatasi bibir kering. Cukup dengan mengoleskan pada bibir kemudian diamkan sleama 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

3. Mentega

Mentega biasanya kamu gunakan untuk mengoleskan pada roti dan bahan pembuat kue ternyata mentega dapat kamu gunakan untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah. Asam lemak yang cukup tinggi yang terkandung dalam mentega dapat mengembalikan kelembaban bibir secara alami. Dengan mengunakan secara rutin cukup dengan mengoleskannya pada bibir kemudian tunggu beberapa saat untuk meresap dan kemudian bersihkan dengan air dan sabun pembersih.

4. Krim Susu

Tidak banyak orang tau tentang krim susu dapat mengatasi bibir yang kering atau pecah-pecah. Cukup oleskan krim susu ke bibir bagian atas dan bawah lalu diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan kaps yang telah dicelupkan ke air hangat.

Beberapa bahan dan cara alami yang dapat kamu lakukan dirumah dan jangan lupa untuk dengan rutin melakukannya untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Selamat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar