Khasiat Dari Buah Kiwi Untuk Kecantikan dan Kesehatan

shares

Khasiat Dari Buah Kiwi Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Ada banyak buah yang dapat kita konsumsi dan baik untuk kesehatan tubuh kamu khususnya buah kiwi  Dataran China adalah asal dari buah kiwi. Buah kiwi terdapat dua jenis ada yang berwarna coklat dan kuning keemasan. Bentuk Buah kiwi adalah lonjong, bulat, kulit berbulu, dan lembut saat dimakan. Karena warna kiwi yang hijau sangat disukai banyak kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua.

Kandungan yang terdapat dalam buah kiwi yaitu vitamin C yang cukup tinggi, lemak, karbohidrat, serat, kalori, mineral dan protein. Manfaat dari buah kiwi selain dari daging juga terdapat pada kulit buah kiwi juga. Karena kandungan yang terdapat dalam kulit buah kiwi yaitu Vitamin, antioksidan yang cukup tinggi. Buah kiwi sangat jarang kita temui dipasaran bebas karena harga yang cukup mahal dan jika kamu ingin membeli buah kiwi kamu dapat membelinya di mal-mal, atau supermarket. Berikut khasiat buah kiwi untuk kecantikan dan kesehatan.



1. Membantu Pencernaan

Kiwi sangat baik untuk pencernaan karena buah kiwi mengandung serat yang dapat membantu kamu yang mempunyai masalah sembelit.

2. Menghilangkan Racun

Serat yang terdapat dalam buah kiwi sangat baik untuk membuang racun dalam sistem pencernaan.

3. Mengatasi Bakteri dan Jamur

Buah kiwi mengandung zat antibakteri dan anti jamur yang dapat melindungi tubuh dari serangan bakteri dan jamur yang dapat merugikan kesehatan tubuh kamu.

4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Vitamin C yang cukup tinggi dalam buah kiwi dan senyawa antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh kamu tidak mudah terserang penyakit.

5. Meremajakan Kulit

Vitamin C, vitamin E, dan antioksidan yang terdapat dalam buah kiwi sangat baik untuk kesehatan dan meremajakan kulit.

Beberapa khasiat yang terdapat dalam buah kiwi yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat untuk kamu yang belum tau khasiat dari buah kiwi. 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar