Cara Mengencangkan Miss V

shares

Cara Mengencangkan Miss V
Khusus wanita yang sudah memiliki suami pasti ingin membuat suami anda bahagia. Setelah melahirkan pasti miss v akan terasa longgar. Itu dikarenakan pada saat proses persalinan yang membuat otot panggul dan otot vagina merenggang sehingga vagina menjadi longgar. Pasti dengan miss v yang tidak seperti dahulu akan membuat kamu tidak percaya diri pada saat berhubungan. Banyak cara dilakukan untuk dapat mengencangkan bagian miss v.

Dengan membeli produk yang dijual dipasaran seperti minyak dan krim yang untuk mengencangkan vagina mungkin produk yang dijual itu belum tentu memberikan efek tertentu dan juga pasti akan ada efek sampingnya. Lebih baik kamu dapat melakukannya dirumah dengan mudah.



1. Temulawak

Temulawak biasanya kita gunakan untuk minuman kesehatan. Sekarang kita bisa gunakan juga untuk mengencangkan bagian vagina.

Caranya :
1. Temulawak sebesar ibu jari, 1sdm air mawar, 2 sdm madu, kunyit sebesar ibu jari, 1bh jeruk limau yang diparut kulitnya
2. Gilling kunyit, temulawak, dan jeruk limau
3. Tambahkan air mawar dari hasil gilingan tersebut 
4. Gunakan ramuan tersebut untuk membersihkan bagian vagina 
Gunakan ramuan tersebut selama 10 hari untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan

2. Senam Kegel 

Senam ini sangat mudah dilakukan dimana saja. Seperti menahan kencing selama 5 detik dan terus ulangi latihan tersebut dan lama kelamaan kamu dapat meningkatkan lama waktu 15-20 detik.

3. Daun Sirih

Dari dahulu daun sirih dikenal untuk membersihkan organ kewanitaan.

Caranya :
1. 10 lmbr daun sirih, 3bh gambir, kapur sirih, dan kulit pinang semua bahan tersebut dipotong kecil-kecil.
2. Rebus semua bahan tersebut dengan 2 liter air hingga mendidih
3. Kemudian diamkan beberapa saat sampai semua bahan mengendap
4. Gunakan air tersebut untuk membersihkan organ kewanitaan

Beberapa cara untuk mengencangkan miss v yang dapat kamu lakukan dengan mudah dirumah dan ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan juga dimana pun. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Selamat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar