Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

shares

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami
Dengan memakai sepatu yang tertutup dan juga memakainya terlalu lama akan membuat kaki menjadi bau. Barulah kita sadar kalau kaki kita bau pada saat melepaskan sepatu karena pada saat memakai sepatu bau kaki tidak lah tercium. Bau kaki membuat kamu tampil kurang percaya diri karena orang yang disekitar kamu akan beranggapan bahwa kamu orang yang sangat jorok karena tidak menjaga kebersihan tubuh terutama bagian kaki.

Banyak penyebab yang membuat bau kaki seperti stress yang berlebihan, keringat yang berlebihan akibat perubahan hormon, kurang menjaga kebersihan kaki ( sepatu, kaos kaki ) , dan masih banyak lagi yang menyebabkan bau kaki. Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan bau kaki.



1. Lemon

Lemon biasanya kita gunakan untuk kesehatan dan juga dapat digunakan untuk perawatan ternyata lemon juga dapat untuk menghilangkan bau kaki karena lemon mengandung antibakteri yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau kaki.

Caranya :
1. 6 bh lemon lalu peras dan tambahkan 1 baskom air hangat
2. Rendam kaki
3. Diamkan selama 15 menit
4. Bilas dengan air bersih

2. Kopi

Kopi biasa digunakan untuk menghilangkan kantuk dan juga dapat digunakan untuk kecantikan. Kopi juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau kaki.

Caranya :
1. Siapkan bubuk kopi secukupnya
2. Balurkan bubuk kopi ke kaki sambil digosok-gosok
3. Bilas kaki dengan air hangat
Lakukan secara rutin dalam waktu 1 minggu untuk menghilangkan bau kaki secara permanen.

3. Cuka

Cuka mengandung kadar asam yang cukup tinggi juga dapat mengatasi kuman yang menyebabkan bau kaki.

Caranya :
1. Segelas cuka lalu campurkan 1 baskom air
2. Rendam kaki
3. Rendam selama 15 menit
4. Bilas dengan air sampai bersih

4. Garam

Garam biasanya digunakan untuk menambahkan rasa, garam juga digunakan untuk menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan bau kaki. Karena garam juga mengurangi kelembapan pada kaki

Caranya :
1. Garam secukupnya dan 1 baskom air lalu campur
2. Rendam kaki
3. Diamkan selama 15 menit
4. Bilas dengan air bersih

Beberapa tips atau cara menghilangkan bau kaki secara alami dam perlu diingat lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan dan bau kaki pun akan hilang. Selamat mencoba. 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar