Cara Menghilangkan atau Mengatasi Bau Mulut

shares

Cara Menghilangkan atau Mengatasi Bau Mulut
Setiap wanita pasti selalu akan menjaga penampilan baik yang terlihat dari luar maupun didalam. Yang paling penting dan perlu dijaga adalah saat berbicara dengan berbagai orang yang kita temui jka kita mempunyai masalah dengan bau mulu. Banyak dipasaran menjual berbagai macam produk obat kumur unttuk menghilangkan bau mulut. Belum tentu produk yang kamu beli sesuai dengan keinginan atau hasil yang kamu inginkan.

Dan produk obat tersebut juga kamu akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Dari pada kamu mengeluarkan biaya yang cukup banyak lebih baik mengunakan bahan yang dapat kamu temukan dirumah. Dan kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak dan hasil yang kamu inginkan juga akan sesuai dengan yang kamu harapkan.



1. Teh Hijau

Teh hijau dapat mengatassi bau pada mulut jika dikonsumsi secara rutin. Teh hijau sangat efektif menghilangkan bau mulut karena teh hijau dapat menghilangkan bakteri yang terdapat pada mulut.

Caranya :
1. 1sacshet teh hijau lalu seduh dengan air panas
2. Minum seduhan teh hijau tersebut
3. Konsumsi teh tersebut 2-3 kali sehari secara rutin untuk menghilangkan bau mulut

2. Cuka Apel

Cuka apel selain digunakan untuk kesehatan  ternyata juga dapat menghilangkan bau pada mulut. Cuka apel dapat menyeimbangkan pH yang terdapat dalam mulut sehingga bakteri tidak berkembang biak.

Caranya :
1. 1sdm cuka apel dengan 1 gelas air lalu aduk rata
2. Minum larutkan tersebut untuk menghilangkan bau mulut dan dapat melancarkan pencernaan
3. Selain diminum larutan tersebut dapat digunakan untuk berkumur setelah menggosok gigi

3. Rebusan Daun Sirih

Daun sirih biasanya kamu gunakan untuk membersihkan kewanitaan ternyata daun sirih juga dapat menghilangkan bau pada mulut. Karena daun sirih memiliki sifat untuk membunuh bakteri penyebab bau mulut. Daun sirih memiliki bersifat antiseptik.

Caranya :
1. Rebus beberapa lembar daun sirih
2. Setelah matang gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur
3. Gunakan air tersebut setelah mengosok gigi

4. Kopi Hitam
Kandungan yang terdapat dalam kopi hitam ternyata dapat menetralisirkan kuman yang penyebabkan bau pada mulut. Kamu dapat mengkunyah segenggam kopi hitam atau dapat menyeduh kopi hitam tersebut dengan menambah 1 sdt gula.

Itu beberapa tips untuk menghilangkan bau pada mulut dan perlu diingat kamu juga harus melakukannnya dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Selat mencoba.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar