Cara Membuat Kulit Tubuh menjadi Putih

shares

Cara Membuat Kulit Tubuh menjadi Putih

Cara Membuat Kulit Tubuh menjadi Putih
Setiap wanita dan pria pasti menginginkan penampilan yang lebih menarik dan juga segar terutama memiliki kulit yang putih. Memiliki kulit yang putih adalah suatu kebanggan bagi setiap wanita dan juga dapat membuat setiap wanita tampil percaya diri. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersih, putih, dan kenyal.

Melakukan perawatan disalon kecantikan pasti akan kamu lakukan atau juga kamu akan membeli produk-produk kecantikan yang dijual dipasaran. Delum tentu produk yang dijual dipasaran cocok dengan kulit kamu dan juga kamu tidak mengetahui akan efek samping yang akan kamu terima setelah memakai produk tersebut. Kamu dapat melakukan perawatan kulit dirumah dan bahan yang kamu pakai mudah ditemukan dirumah. Cara membuat kulit tubuh menjadi putih.



1. Air Beras

Biasanya kita selalu membuang air beras karena kita berfikir kalau air tersebut tidak berguna lagi. Ternyata air beras dapat kamu gunakan untuk memutihkan kulit kamu. vitamin B yang cukup tinggi yang terkandung dalam air beras dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Dan kulit akan terlihat lebih cerah, putih, bersinar, dan kulit menjadi lebih lembut.

Caranya :
1. 6 sdm air beras yang kualitas baik dan campurkan dengan air lalu aduk sampai mirip susu
2. Oleskan dengan menggunakan kapas keseluruh tubuh setelah tubuh bersih
3. Diamkan selama 1 jam sampai terasa kaku
4. Bilas dengan air dingin

2. Kunyit

Kunyit biasanya digunakan untuk tambahan masakan atau dapat menjadi minuman khusus wanita. ternyata kunyit bisa dipakai untuk memutihkan kulit.

Caranya :
1. Bubuk kunyit secukupnya dan krim susu lalu aduk rata
2. Oleskan pada kulit yang kamu ingin membuatnya lebih putih
3. Diamkan sampai kering
4. Bilas dengan air hangat

3. Bengkoang

Bengkoang biasanya digunakan sebagai masker untuk wajah dan bengkoang sejak dahulu sudah terkenal dengan khasiatnya untuk memutihkan kulit.

Caranya :
1. bengkoang segar secukupnya parut hingga lembut dan peras dan diamkan semalaman
2. Keesokan paginya endapan tersebut dioleskan keseluruh tubuh
3. Diamkan selama 30 menit
4. Bilas dengan air bersih

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis biasanya digunakan untuk menurunkan berat badan atau diet ternyata dapat kamu gunakan untuk memutihkan kulit. vitamin C yang cukup tinggi yang terkandung dalam jeruk nipis sangat baik untuk meregenerasi kulit, menggangkat sel-sel kulit mati, dan membuat kulit lebih cerah.

Caranya :
1. 2 bh jeruk nipis lalu peras
2. Oleskan pada tubuh sambil dipijat 10 detik
3. Diamkan selama 30 menit
4. Bilas dengan air bersih

5. Kopi dan Gula

Kopi biasa digunakan untuk menghilangkan kantuk. Karena kafein yang terkandung dalam kopi sangatlah bermanfaat. Membuat kulit putih dengan menggunakan kopi sudah tidak diragukan lagi dan gula sebagai scrubnya yang sempurna.

Caranya :
1. Seduh kopi seperti biasa dan tambahan 2 sdm gula
2. Oleskan scrub keseluruh tubuh dengan menggosoknya
3. Diamkan selama 10-15 detik
4. Bilas dengan air hangat

Itu tadi cara membuat kulit tubuh menjadi putih dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Selamat mencoba ya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar