Cara Merawat Wajah agar Terlihat Awet Muda

shares

Cara Merawat Wajah agar Terlihat Awet Muda
Hampir semua orang mempunyai impian memiliki wajah yang awet muda. Hampir semua orang tidak ingin wajah nya terlihat tua walaupun usia bertambah. Agar terlihat awet muda hampir semua orang terutama kaum hawa berlomba-lomba melakukan perawatan untuk mendapatkan hasil wajah supaya awet muda.

Mulai dari perawatan disalon kecantikan, membeli krim wajah yang dijual dipasaran dan lain sebagai nya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. tentu saja kamu perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Nah sekarang kita coba cara merawat wajah agar terlihat awet muda secara alami.


Cara Merawat Wajah agar Terlihat Awet Muda

1. Air Putih

Kamu harus mengkonsumsi air putih sebanyak 6 sampai 8 gelas sehari. Mengkonsumsi air putih dapat melembabkan kulit dan dapat mencerahkan wajah agar tampak segar.



2. Istirahat Yang Cukup

Biar kan tubuh kamu yang paling utama adalah wajah untuk beristirahat dan relax agar terlihat lebih muda. Dengan istirahat 7 sampai 8 jam sehari dapat membantu membuat wajah terlihat awet muda, cerah dan berseri.



3. Masker Alami

Dengan melakukan masker seminggu 2 kali dapat membuat kulit kamu terlihat awet muda. Dengan masker dapat mengangkat sel kulit mati dan dapat melembabkan wajah. Beberapa macam masker alami seperti masker pepaya, masker lidah buaya, dan masih banyak lagi.



4. Sayuran dan Buah-Buahan

Memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dapat membuat wajah terlihat awet muda. Karena sayuran dan buah-buahan mengandung serat dan vitamin dan juga rendah lemak sehingga dapat membuat kamu terlihat awet muda.



5. Teh

Mengkonsumsi teh dapat membuat wajah awet muda karena mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat meregenerasi kulit mengangkat sel kulit mati mengantinya dengan sel kulit yang baru.



Itulah tadi beberapa cara merawat wajah agar terlihat awet muda secara alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar